Selamat Tahun Baru 2012

Sahabat...
Alhamdulillah akhirnya sampai juga kita dipenghujung tahun 2011 ini, banyak kenangan yang tak mungkin kita lupakan ditahun 2011.
 
Detik..demi detik, hari demi hari,hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,kini tahun baru telah menyambut kita, saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan.

"Esok hari mungkin akan sama tetapi akan semua akan menjadi berbeda ketika engkau milhatnya demikian.

jika engkau menunggu, tunggulah dengan harapan karena jika engkau enggan berharap semua akan sama saja berapa kalipun pergantian tahun engkau lewati.

Tahun baru didepan mata
Tunggu ramai bel berdentang

Malam ini tidak lebih penting dari malam kemarin, kecuali aku melaluinya denganmu.

Jangan habiskan malam ini dengan tawa dan tiupan terompet, tertunduklah sedkit dan mulailah bertanya bagaimana kemarin dan akan seperti apa esok"



Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Untuk sahabatku semua Mohon maaf jika selama ini banyak kata yang menyinggung perasaan sahabat... , dan saya ucapkan..."Selamat tahun baru 2012"

Semoga di tahun 2012, kita semua lebih sukses...jadikanlah tahun 2012 lebih baik dari tahun 2011 dengan harapan baru juga semangat baru.

Komentar

Postingan Populer